KEBAKTIAN PENEGUHAN SIDI BARU JEMAAT GMIT IMANUEL NIFUKANI


KEBAKTIAN PENEGUHAN SIDI BARU JEMAAT GMIT IMANUEL NIFUKANI

Jurnalkensa-Nifukani Mengakhiri tahun pelayanan 2020,  GMIT Imanuel Nifukani  Klasis SoE, kembali melakukan peneguhan  anggota sidi jemaat sebanyak 89 orang yang berlangsung di gedung kebaktian tersebut, Selasa, (29/12/20).


Dalam kebaktian peneguhan sidi baru yang di laksanakan hari ini di pimpin oleh Klasis Soe Timur  Pdt.Lebrik E.K.O.Toy, S.Th

Sementara itu dalam nasihat yang di sampaikan oleh Pdt Lebrik E.K.O. Toy, S.Th, menjelaskan bahwa, karena kamu telah menerima Kristus Yesus Tuhan kita, karena itu hendaklah engkau tetap di dalam DIA, hendaklah kamu  berakar di dalam DIA dan di bangun diatas DIA, hendaklah kamu bertambah tekun di dalam iman yang diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu berlimpah dengan syukur.

Acara pelaksanaan peneguhan sidi baru ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, di hadiri oleh para orang tua anggota sidi baru, serta sejumlah tamu lainnya, dengan rangkaian acara terakhir di lakukan dengan foto bersama para anggota sidi baru bersama keluarga yang turut hadir dalam kebaktian tersebut (Rudi Sabuna)



0 Response to "KEBAKTIAN PENEGUHAN SIDI BARU JEMAAT GMIT IMANUEL NIFUKANI"

Posting Komentar