MPLS SMK Kencana Sakti Haumeni Tahun Ajaran 2024/2025.

Jurnalkensa -SoE SMK Kencana Sakti Haumeni, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS), Propinsi Nusa Tenggara Timur( NTT), menggelar  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2024/2025, bagi peserta didik baru.Kegiatan tersebut berlangsung Senin-Rabu, 15-17 Juli 2024, bertempat di sekolah tersebut. 

Di hari pertama pelaksanaan MPLS, di mulai dengan Upacara Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, selanjutnya di berikan materi pertama tentang  pembinaan mental agama dan Ekstrakurikuler dibawakan oleh Elga Biliu, S.Pd , materi Kedua Tentang  Kurikulum di bawakan oleh  Regolinda Tusi, S.Pd, serta Materi ketiga tentang Kekerasan Terhadap Anak dari Yayasan Sanggar Suara Perempuan SoE.

Dalam kesempatan ibu Yunri Kolimon dari Yayasan Sanggar Suara Perempuan SoE yang membawakan materi Remaja dan Pergaulannya ( Dampak Pergaulan Bebas),menyampaikan terkait dengan bahaya pergaulan bebas di kalangan remaja, situasi dan kondisi terkini Kekerasan Seksual di Kabupaten Timor Tengah Selatan serta bagaimana tindak lanjut apabila seseorang menjadi korban Kekerasan Seksual.

Kegiatan tersebut melibatkan para guru, peserta didik baru serta Perangkat OSIS SMK Kencana Sakti Haumeni. Jumlah peserta didik baru yang mengikuti kegiatan MPLS hari pertama sebanyak 102 orang.






0 Response to "MPLS SMK Kencana Sakti Haumeni Tahun Ajaran 2024/2025."

Posting Komentar