SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni Melakukan Pengumuman Kelulusan Tahun Ajaran 2022/2023.

Jurnalkensa-SOE Pengumuman Kelulusan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas IX SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni tahun Ajaran 2022/2023.

Bertempat di  Halaman SMP dan SMK Swasta Kencana Sakti Haumeni di laksanakan pengumuman Kelulusan Peserta Didik dari satuan pendidikan sebanyak 45  orang peserta didik dinyatakan LULUS 100 persen yang dilaksanakan, Kamis (08/06 /23).

Turut hadir dalam acara pengumuman kelulusan peserta didik SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni, Kepala Sekolah SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni, Oma E.M.Sopaba, S.Si, Ketua Komite SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni, Feronika D.Faot, S.Tr.Par,Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum SMP, Martina L.Liu, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kurikulum SMK, Regolinda Tusi, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMK, Desni E. Boimau, S.Si, Guru-Guru SMPS Kencana Sakti Haumeni, Guru-guru SMKS Kencana Sakti Haumeni, Orang Tua Peserta Didik, serta Anak-anak SMP.

Dalam acara pengumuman kelulusan peserta didik di tandai juga dengan ungkapan hati yang di bawakan Oleh Perwakilan Guru SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni, Agripa Banunaek, S.Pd, Perwakilan dari Orang Tua Peserta Didik, serta dari perwakilan Alumni SMPS Kencana Sakti Haumeni, Reyhan Haba, serta Laporan Kegiatan Perpisahan Oleh, Delila Tahun, S.Mat.

Terima Kasih kepada bapak-mama yang sudah mempercayakan kepada kami untuk mendidik anak-anak di tempat ini selama 3 tahun.

Sambutan Kepala Sekolah SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni, Oma E.M.Sopaba, S.Si, menjelaskan bahwa" saya menyampaikan terima kasih, dari lubuk hati yang paling dalam, kepada 45 orang tua yang dengan sukacita, dengan rela telah memberikan anaknya kepada kami, untuk kami bisa didik selama 3 tahun.
3 tahun ini ternyata waktu yang sangat singkat, karena pertama kali saya berada disini, dipercayakan pertama kali menjadi wali kelas, dan akhirnya bisa berada disini, saya rasa waktu yang sangat singkat bersama 45 orang anak, yang hadir saat ini mendengarkan kelulusan,"jelasnya.

Di akhir sambutan Kepala Sekolah menyampaikan selamat berbahagia untuk 45 orang siswa SMPS Kencana Sakti Haumeni, kelas IX A dan IX B dan juga kepada orang tua yang hari ini, telah hadir untuk mendengarkan kelulusan biarlah anak-anak kita terus berusaha untuk mencapai cita-cita, tetap dukung sehingga  mereka tumbuh menjadi anak-anak yang membanggakan.

Seusai pengumuman Kelulusan Peserta Didik di lanjutkan dengan perpisahan alumni bersama guru-guru SMP dan SMK Swasta Kencana Sakti Haumeni dan doa syukur bersama.(RS).

0 Response to "SMP Swasta Kencana Sakti Haumeni Melakukan Pengumuman Kelulusan Tahun Ajaran 2022/2023."

Posting Komentar